Pinterest

Explore Manado, Happy Weekend, and more!

“Pagiii.. happy weekend  . . #kaskado #manado”

“Pagiii.. happy weekend . . #kaskado #manado”

“:( . . add official akun line @XRT3391F (pake @ yah)”

add official akun line (pake @ yah)”

 . . add official akun line @XRT3391F (pake @ yah)

add official akun line (pake @ yah)

“tau diri kalo ja jual mahal ”

“tau diri kalo ja jual mahal ”

“Ngana pe senyum jo so beking mabo, blum kalo ngana ba polo, opname qt!  . . #kaskado #manado”

“Ngana pe senyum jo so beking mabo, blum kalo ngana ba polo, opname qt!

. add official akun line @XRT3391F (pake @ yah)

add official akun line (pake @ yah)

tag nni pe tmng yg jomblo, kse tau kalo setidaknya ada water yang 'kangen' pa dya

tag nni pe tmng yg jomblo, kse tau kalo setidaknya ada water yang 'kangen' pa dya

“Stau ley..  . . #kaskado #manado”

“Stau ley.. . . #kaskado #manado”

“ . . #kaskado #manado”

“ . . #kaskado #manado”

Anak Bahagia Ketika Orang Tua Bahagia

Anak Bahagia Ketika Orang Tua Bahagia

Bener gak sih kalau orang miskin cenderung di remehkan - Sayang Ku - Google+

Bener gak sih kalau orang miskin cenderung di remehkan - Sayang Ku - Google+

“Dong bilang Mantan itu bukan untuk dikenang, krn dorang bkng pahlawan . . #kaskado #manado”

“Dong bilang Mantan itu bukan untuk dikenang, krn dorang bkng pahlawan . . #kaskado #manado”

“Hahaayyy..  . Sabar n keep move on! Yg lama biarkan tenggelam bersama kuah brenebon. . . #kaskado #manado”

“Hahaayyy.. . Sabar n keep move on! Yg lama biarkan tenggelam bersama kuah brenebon. . . #kaskado #manado”