Explore these ideas and more!

Aku berdoa dengan penuh pengharapan padaNya untuk bertemu denganmu dalam ikatan yang diridhai Nya.  Aku tak malu memohon padaNya dengan tangisan perindu cinta aku ingin segera Allah pertemukan aku denganmu.  Aku tak lelah mengungkapkan semua rasa yang ada agar DIA tahu betapa aku telah bersabar menanti pertemuan yang sakral itu.  Dan kini tiba waktunya cintaku pun bersemi dalam ikatan suci dan tak ada sedikitpun rasa ragu ketika engkau ucapkan janji suci namun jujur hati ini…

Aku berdoa dengan penuh pengharapan padaNya untuk bertemu denganmu dalam ikatan yang diridhai Nya. Aku tak malu memohon padaNya dengan tangisan perindu cinta aku ingin segera Allah pertemukan aku denganmu. Aku tak lelah mengungkapkan semua rasa yang ada agar DIA tahu betapa aku telah bersabar menanti pertemuan yang sakral itu. Dan kini tiba waktunya cintaku pun bersemi dalam ikatan suci dan tak ada sedikitpun rasa ragu ketika engkau ucapkan janji suci namun jujur hati ini…

Jangan Ambil Sebagian dari Aturan Allah dan Meninggalkan Yang Lainnya... Jangan Permainkan Agama.. .  اللهم صل على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد .  Follow @PesantrenYatim  Follow @PesantrenYatim  Follow @PesantrenYatim  . #Dakwah #Cinta #CintaDakwah #TausiyahCinta #Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah #PrayForAllMuslim #Love #Indonesia  M A J E L I S  T A U S I Y A H  C I N T A   { Dakwah dan Inspirasi }  https://ift.tt/2f12zSN

Jangan Ambil Sebagian dari Aturan Allah dan Meninggalkan Yang Lainnya... Jangan Permainkan Agama.. . اللهم صل على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد . Follow @PesantrenYatim Follow @PesantrenYatim Follow @PesantrenYatim . #Dakwah #Cinta #CintaDakwah #TausiyahCinta #Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah #PrayForAllMuslim #Love #Indonesia M A J E L I S T A U S I Y A H C I N T A { Dakwah dan Inspirasi } https://ift.tt/2f12zSN

Ketika hatimu hancur itu bagus. Dengan hati yang pecah maka cahaya Tuhan akan lebih mudah masuk ke dalamnya.  Shaykh Hamza Yusuf . Follow @tausiyahcinta_ Follow @tausiyahcinta_ . . https://ift.tt/2f12zSN

Ketika hatimu hancur itu bagus. Dengan hati yang pecah maka cahaya Tuhan akan lebih mudah masuk ke dalamnya. Shaykh Hamza Yusuf . Follow @tausiyahcinta_ Follow @tausiyahcinta_ . . https://ift.tt/2f12zSN

.Assalamu'alaikum . . . . Cuman mau bilang Jangan lupa belajar memanah ya supaya kamu tahu gimana susahnya fokus dg target yg akan kamu capai Misalnya target nikah selesai lebaran gitu  Udah ah itu aja Dilarang komen  . #Lensa #Muslimah Dari Sudut Yang Indah .  Like  Share and Tag 5 Sahabat Muslimahmu .  Follow  @PesantrenYatim  Follow  @PesantrenYatim  Follow  @PesantrenYatim  . Join Us @MuslimahIndonesiaID   Karena Muslimah #Sholehah Itu Istimewa by  @diana_wilsera . #duniajilbab…

.Assalamu'alaikum . . . . Cuman mau bilang Jangan lupa belajar memanah ya supaya kamu tahu gimana susahnya fokus dg target yg akan kamu capai Misalnya target nikah selesai lebaran gitu Udah ah itu aja Dilarang komen . #Lensa #Muslimah Dari Sudut Yang Indah . Like Share and Tag 5 Sahabat Muslimahmu . Follow @PesantrenYatim Follow @PesantrenYatim Follow @PesantrenYatim . Join Us @MuslimahIndonesiaID Karena Muslimah #Sholehah Itu Istimewa by @diana_wilsera . #duniajilbab…

Ya Allah ya Tuhan kami limpahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan berserah diri (kepada-Mu). . Follow @tausiyahcinta_ Follow @tausiyahcinta_ . . https://ift.tt/2f12zSN

Ya Allah ya Tuhan kami limpahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan berserah diri (kepada-Mu). . Follow @tausiyahcinta_ Follow @tausiyahcinta_ . . https://ift.tt/2f12zSN

Istri : Mas dingin jangan kenceng2 naik motornya. :( .  Suami : (Narik tangan Istri kedepan) Masukin aja tangannya ke saku jaket. :) .  Istri : Iya udah. tapi jangan kenceng2 mas tetep aja dingin. :( .  Suami : (Minggirin Motor) ... Istri : Loh kok berhenti mas? .  Suami : (Ngelepas Jaket) (Masangin ke Istri) .  Istri : ..... . .  Suami : Maaf jaketnya cuma satu. Nggak tahu kalo hari ini bakal mendung udaranya jadi dingin :) .  Istri : Ta tapi mas? masa mas pake kemeja pendek gtu doang? Ntar…

Istri : Mas dingin jangan kenceng2 naik motornya. :( . Suami : (Narik tangan Istri kedepan) Masukin aja tangannya ke saku jaket. :) . Istri : Iya udah. tapi jangan kenceng2 mas tetep aja dingin. :( . Suami : (Minggirin Motor) ... Istri : Loh kok berhenti mas? . Suami : (Ngelepas Jaket) (Masangin ke Istri) . Istri : ..... . . Suami : Maaf jaketnya cuma satu. Nggak tahu kalo hari ini bakal mendung udaranya jadi dingin :) . Istri : Ta tapi mas? masa mas pake kemeja pendek gtu doang? Ntar…

Sesungguhnya Allah azza wajalla akan memasukkan tiga orang ke dalam surga lantaran satu anak panah; orang yang saat membuatnya mengharapkan kebaikan orang yang menyiapkannya di jalan Allah serta orang yang memanahkannya di jalan Allah. Beliau bersabda: Berlatihlah memanah dan berkuda. Dan jika kalian memilih memanah maka hal itu lebih baik daripada berkuda. (AHMAD  16699) .  #Lensa #Muslimah Dari Sudut Yang Indah .  Like  Share and Tag 5 Sahabat Muslimahmu .  Follow  @MuslimahIndonesiaID…

Sesungguhnya Allah azza wajalla akan memasukkan tiga orang ke dalam surga lantaran satu anak panah; orang yang saat membuatnya mengharapkan kebaikan orang yang menyiapkannya di jalan Allah serta orang yang memanahkannya di jalan Allah. Beliau bersabda: Berlatihlah memanah dan berkuda. Dan jika kalian memilih memanah maka hal itu lebih baik daripada berkuda. (AHMAD 16699) . #Lensa #Muslimah Dari Sudut Yang Indah . Like Share and Tag 5 Sahabat Muslimahmu . Follow @MuslimahIndonesiaID…

Dhuha

Dhuha

Makanan jatuh? Buang bagian yg kotoryang masih bersih makan aja . Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_ . . #hijrahcinta https://ift.tt/2f12zSN

Makanan jatuh? Buang bagian yg kotoryang masih bersih makan aja . Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_ . . #hijrahcinta https://ift.tt/2f12zSN

Sebab kamu mampu melaluinya dengan baik . . . Follow @catatancintamuslimah Follow @catatancintamuslimah . . http://ift.tt/2f12zSN

Sebab kamu mampu melaluinya dengan baik . . . Follow @catatancintamuslimah Follow @catatancintamuslimah . . http://ift.tt/2f12zSN

3,270 Likes, 6 Comments - Majelis Tausiyah Cinta 💌 (@tausiyahcinta_) on Instagram: “DIA tak memandang masa lalumu, Shalihah, seburuk apapun dimasa lalumu, jika engkau dapat…”

3,270 Likes, 6 Comments - Majelis Tausiyah Cinta 💌 (@tausiyahcinta_) on Instagram: “DIA tak memandang masa lalumu, Shalihah, seburuk apapun dimasa lalumu, jika engkau dapat…”

10.8k Likes, 33 Comments - Majelis Tausiyah Cinta (@tausiyahcinta_) on Instagram: “Harapku, kau bahagia disana Senja, Kini semuanya telah usai Aku tidak ingin lagi berharap banyak…”

10.8k Likes, 33 Comments - Majelis Tausiyah Cinta (@tausiyahcinta_) on Instagram: “Harapku, kau bahagia disana Senja, Kini semuanya telah usai Aku tidak ingin lagi berharap banyak…”

8,212 Likes, 12 Comments - Majelis Tausiyah Cinta  (@tausiyahcinta_) on Instagram: “﷽ . . . .  Yuk Saling mengingatkan sesama , semoga hidup kita dirahmati dan diberkati Allah ﷻ,…”

8,212 Likes, 12 Comments - Majelis Tausiyah Cinta (@tausiyahcinta_) on Instagram: “﷽ . . . . Yuk Saling mengingatkan sesama , semoga hidup kita dirahmati dan diberkati Allah ﷻ,…”

Pinterest
Search